PEMKO BINJAI SERAHKAN SK CPNS

Binjai (Humas)

Walikota Binjai HM Ali Umri SH MKn menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 417 pelamar yang dinyatakan lulus ujian penyaringan Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2008, Senin (11/05) di lapangan kantor Walikota Binjai. CPNS yang menerima SK terdiri dari 112 orang tenaga strategis, 184 tenaga guru, 121 tenaga kesehatan. Sebelumnya mereka telah mengikuti ujian penyaringan yang dilaksanakan 16 Desember 2008. Ujian diikuti 12.754 pelamar.

Dalam sambutannya Walikota mengingatkan para CPNS, terutama tenaga kesehatan dan guru agar dapat bekerja secara profesional dalam rangka memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat. CPNS juga diingatkan untuk mematuhi Peraturan Pemerintah Nomor 30 tahun 1980 tentang peraturan Disiplin Pegawai negeri Sipil yang berisi 26 kewajiban dan 18 larangan.

Pada kesempatan itu, Walikota juga menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Binjai sebesar Rp.14,2 juta. Bantuan diberikan kepada 13 mesjid, tujuh persil pensertifikatan tanah wakaf, dua bangunan sekolah MDA dan bantuan honor guru pengajar tetap TPA Masjid An Nur. Ketua BAZ Kota Binjai Drs. H. Jaharuddin S.Pd.I didampingi Sekretaris Drs H. Sudarno mengatakan dana Rp.14, 2 juta berasal dari infaq PNS Pemko Binjai, anggota TNI dan Polri setiap bulannya.

Komentar